Ngakunya Untuk Uji Kejantanan Calon Suami, Janda 4 Anak Rela Ditiduri

Ngakunya Untuk Uji Kejantanan Calon Suami, Janda 4 Anak Rela Ditiduri
“Kami sudah gerah dengan kelakuan M yang sudah sering membawa teman prianya ke rumah. Memangnya kampung ini apa, sehingga seenaknya saja dia (M) membawa pria tidur di rumah,” sebut warga Jati Rawang Melayu, kepada POSMETRO. Warga ini meminta namanya tak ditulis.
Sebelum penggerebekan, A diketahui mendatangi rumah M, Kamis (28/1) sekitar pukul 23.00 WIB. Ketika itu warga sudah mengintai. Hingga sampai Jumat pagi, A tidak juga keluar dari rumah M.
”Biar mereka kapok, kami, warga di sini langsung menggerebek rumah M. Dan mereka diserahkan ke Pol PP,” ungkap warga di lokasi.
Di Mako Pol PP Padang, M dan A diinterogasi. Keduanya mengaku sudah saling kenal sejak satu tahun terakhir, dan melakukan hubungan intim sebanyak dua kali.
Pengakuan, A yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek, ia berhubungan intim dengan M atas dasar suka sama suka. Itu dilakukan karena dirinya memang menjalin hubungan istimewa dengan janda beranak empat itu. “Hubungan layaknya suami istri kami lakukan karena suka sama suka,” ungkap M, di Mako Pol PP.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3